5.000 Warga Pematangsiantar Terima Masker Gratis dari Istri Wali Kota

Rabu, 02 September 2020 - 16:19 WIB
5.000 Warga Pematangsiantar Terima Masker Gratis dari Istri Wali Kota. Foto/SINDOnews/Ricky
PEMATANGSIANTAR - Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Syahputri Hefriansyah memimpin Gerakan Bersama Pakai (Gebrak) Masker dengan membagikan 5.000 masker di 8 kecamatan, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan Gebrak Masker dengan membagikan langsung ke rumah-rumah warga diharapkan istri Wali Kota Pematangsiantar itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19.

"Kota Pematangsiantar belum aman dari COVID-19. Jadi imbauan pemerintah untuk mencegah penularan, salah satunya menggunakan masker saat di luar rumah. Diharapkan tetap dipatuhi dan dijadikan kebiasaan," ujar Syahputri.

Dia menambahkan,pihaknya juga mengapresiasi dukungan TNI dan Polri yang aktif menegur dan menyampaikan imbauan kepada masyrakat yang belum sadar menggunakan masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19.

GM Manullang, seorang warga mengapresiasi pembagian masker oleh Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar sebagai wujud dukungan mencegah penularan COVID-19. (Baca juga: Tabrak Truk Fuso, Pasutri Pengendara Motor Alami Luka Berat)



Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Mardiana menambahkan, masker yang dibagikan di Kecamatan Siantar Barat sebanyak 650 masker, Siantar Utara 650, Siantar Timur 650, dan Siantar Selatan 550 masker. (Baca juga: Rekannya Dibacok, Ratusan Pemuda Datangi Polres Pelabuhan Belawan)

"Kemudian Kecamatan Siantar Marihat 650, Siantar Marimbun 650, Siantar Sitalasari 540, dan Siantar Martoba 650," tandasnya.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More