Hubungan Baik dengan Warga Lembursitu Sukabumi, Fahmi-Dida Tergetkan Kemenangan 70 Persen

Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:22 WIB
Silaturahmi dengan warga di wilayah kampung halamannya, Lembursitu, Kota Sukabumi, Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi targetkan 70 persen kemenangan. Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Silaturahmi dengan warga di wilayah kampung halamannya, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Calon Wali Kota (Cawalkot) Sukabumi, Achmad Fahmi targetkan 70 persen kemenangan di Pilkada Kota Sukabami.

Cawalkot yang diusung Partai Perindo, PKS, Gerindra, PKB dan Partai Ummat tersebut, mengungkap komunikasi dan hubungan erat yang baik dengan warga Kota Sukabumi, menjadi kunci dirinya dapat kembali mendapatkan simpati dari masyarakat.





Seperti juga komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin antara Achmad Fahmi selama menjadi Wali Kota Sukabumi dengan warga Kecamatan Lembursitu, menjadi alasan kemenangan mutlak suara Pasangan Serasi Fahmi-Dida.

"Target kita di Kecamatan dan khususnya Kelurahan Lembursitu ini sampai 70 persen. Karena pertama domisili saya juga di Lembursitu, dan selama ini dukungan dan perhatian kepada Kelurahan Lembursitu sangat kita perhatikan," ujar Fahmi, Minggu (27/10/2024).

Diakui Fahmi, selama ini hubungan dengan warga di Kecamatan Lembursitu sangat bagus, karena komunikasi bukan hanya dilakukan pada saat kampanye saja. Melainkan ketika dirinya menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi dan sebelumnya juga.

Sementara itu mendekati masa kampanye akbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi, koalisi partai pengusung Pasangan Serasi Achmad Fahmi-Dida Sembada sedang membahas mekanisme dari pelaksanaan kampanye akbar tersebut.



"Apakah kita akan melaksanakan dengan gebyar satu putaran atau kita menggunakan sistem dan skema yang lain, hari ini masih dibicarakan dengan teman-teman koalisi partai yang lain," ujar Fahmi.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content