Pelaku Pembunuhan Karyawati Bank di Semarang Ditangkap, Korban Luka 15 Tusuk

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:00 WIB
Karyawati Bank Robiyatul Adawiyah (28) ditemukan tewas penuh luka tusuk di kamar kosnya di Peterongan Kota Semarang, Jumat (18/10). Foto/IST
SEMARANG - Polda Jateng menyebut satu terduga pelaku pembunuhan terhadap Robiyatul Adawiyah (28) perempuan warga asli Groboganyang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di Peterongan Kota Semarang, Jumat (18/10) berhasil diamankan.

“Betul, ada satu orang yang diamankan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku tersebut,” ungkap Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio via sambungan telepon, Selasa (22/10/2024).







Terduga pelaku itu satu orang laki-laki. Pada kasus ini telah dilakukan autopsi jenazah korban di mana ditemukan 15 luka tusuk, yang beberapa di antaranya mengenai organ dalam korban menyebabkan kematian.

Polisi telah menggelar olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti. “Terduga pelaku ditangkap tim Ditreskrimum Polda Jateng dan Polrestabes Semarang, selanjutnya nanti akan disampaikan (lebih detail) oleh Polrestabes Semarang,” lanjut Kombes Dwi.

Pada insiden yang terjadi di Kawasan Peterongan, Kota Semarang, itu terduga pelaku terekam CCTV. Dia seorang diri memanjat pagar samping rumah kos korban. Pelaku mengenakan kaus dan celana pendek warna gelap.

Beberapa saksi juga sempat mengetahui satu orang diduga pelaku itu ke luar kamar korban sambil membawa pisau. Saksi yang mengetahui, ketakutan dan memilih menutup pintu kamarnya sendiri.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content