Wamen Ketenagakerjaan Immanuel Ebenezer, Ketum Logis 08: Kapasitas dan Rekam Jejak Mumpuni

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:07 WIB
DPP Logis 08 mengapresi Ketua Umum Prabowo Mania Immanuel Ebenezer yang dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Wamen Ketenagakerjaan. Foto/Ist
JAKARTA - DPP Logis 08 mengapresi Ketua Umum Prabowo Mania Immanuel Ebenezer yang dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Wakil Menteri (Wamen) Ketenagakerjaan.

Immanuel Ebenezer atau yang biasa disapa Noel dilantik bersamaan dengan sejumlah Wakil Menteri dan Kepala Badan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).





"Bang Noel punya kapasitas dan rekam jejak yang mumpuni sebagai seorang aktivis sehingga layak menempati posisi Wamen di Kementerian Ketenagakerjaan," kata Ketum DPP Logis 08 Anshar Ilo.

Anshar Ilo mengatakan, Noel adalah pejuang politik yang sangat konsisten dengan keputusannya. Ia tak pernah setengah-setengah dalam mendukung seseorang.

"Satu hal yang menarik dari Bang Noel itu orangnya sangat konsisten. Sangat totalitas bila berjuang," ungkap Anshar Ilo.

Selain itu, kata Anshar Ilo, Immanuel Ebenezer juga memiliki kedekatan dengan sejumlah aktivis buruh di tanah air. Sehingga komunikasi antara Kementerian Ketenagakerjaan dengan para buruh bisa berjalan dengan baik.



"Kedekatan Bang Noel dengan para aktivis buruh menjadi modal penting buat konsolidasi pemerintahan di internal Kementerian kedepan," pungkasnya.

Dia pun optimistis Kementerian Ketenagakerjaan kedepan akan jauh lebih baik dari saat ini.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content