Truk Rem Blong Seruduk 7 Kendaraan di Subang Akibatkan 2 Warga Tewas 8 Luka-luka

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:10 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Subang-Bandung, tepatnya di Pasirkareumbi, Subang, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024). Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Subang-Bandung, tepatnya di Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Tabrakan karambol ini berawal saat dump truck proyek Jalan Tol Cipali-Patimban yang mengangkut batu diduga mengalami rem blong saat melintas di jalan menurun.





Kasatlantas Polres Subang, AKP Sudirianto menjelaskan, saat kejadian dump truck dengan nomor polisi B 9785 FYW itu melaju dari arah Bandung menuju Subang.

Dump truck yang dikemudikan Ahmad tersebut tiba-tiba tak bisa dikendalikan dan menabrak sejumlah kendaraan, motor becak, 4 minibus, dump truck lainnya, serta warga yang sedang ngopi di warung.

Dump truck baru berhenti setelah terbalik usai menabrak dump truck lainnya. Sedangkan dump truck yang ditabrak menghantam 5 bangunan warung hingga akhirnya berhenti di sebuah bengkel.

Kerasnya benturan menyebabkan 2 orang tewas dan delapan luka-luka. Korban tewas yakni tukang becak yang sedang mangkal bernama Roni Gunawan, dan seorang warga, Rivan Mulya Setiawan yang sedang ngopi di warung.



Keduanya tewas seketika di lokasi. Selain itu tiga orang luka berat dan empat orang luka ringan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Sedangkan korban meninggal dunia dan luka di bawa ke RSUD Subang.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content