Kader Partai Perindo Herti Sastra Munte Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Deliserdang

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:32 WIB
Herti Sastra Munte resmi dilantik sebagai anggota DPRD Deliserdang periode 2024-2029. Foto: iNews TV/Amiruddin
DELISERDANG - Kader terbaik Partai Perindo di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Herti Sastra Munte resmi dilantik sebagai anggota DPRD Deliserdang periode 2024-2029. Pelantikan dilakukan pada Senin (14/10/2024).

Herti terpilih menjadi anggota DPRD setelah meraih 4.446 suara dalam Pemilu 2024, menjadikannya satu-satunya kader Partai Perindo yang berhasil memenangkan kursi di Kabupaten Deliserdang.

Usai dilantik, Herti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang atas dukungan yang diberikan selama ini.





“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan politik saya, khususnya Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ibu Angela Tanoesoedibjo, serta seluruh jajaran Partai Perindo di Deliserdang,” ujar Herti Sastra Munte setelah acara pelantikan.

Dari 50 anggota DPRD periode 2024-2029 yang dilantik, 31 di antaranya adalah wajah baru. Jumlah ini bertambah dua orang karena petahana yang terpilih tidak dapat dilantik; satu meninggal dunia dan satu lagi mundur untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Deliserdang.

Komposisi anggota DPRD Deliserdang periode ini berasal dari berbagai partai politik. Partai Gerindra, PDIP, Golkar, dan Nasdem masing-masing meraih 7 kursi, disusul oleh PKS dengan 5 kursi, Partai Demokrat dengan 4 kursi.

Serta PAN, PKB, dan PPP yang masing-masing memperoleh 3 kursi. Selain itu, Partai Hanura, PBB, dan Partai Perindo masing-masing mendapatkan 2 kursi. Herti Sastra Munte dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.

Partai Perindo sendiri dikenal sebagai partai yang modern dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta berfokus pada kesejahteraan rakyat kecil. Perindo berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja dan memajukan Indonesia.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content