Gibran Makan Siang Bareng Prabowo dan Jokowi di Solo, Bahas Penyusunan Kabinet?

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:00 WIB
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyebutkan akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo untuk makan siang bersama, Minggu (13/10/2024). Foto/SINDOnews
BOYOLALI - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyebutkan akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo untuk makan siang bersama, Minggu (13/10/2024). Pertemuan ini akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Pernyataan ini disampaikan Gibran usai melakukan blusukan di Pasar Ampel, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.





Gibran kembali membenarkan bahwa ia akan bertemu dengan Presiden Jokowi dan Prabowo untuk makan siang.

Gibran menjelaskan bahwa setelah blusukan di Pasar Ampel, ia berencana mengunjungi satu lokasi lagi di Kecamatan Musuk, Boyolali, sebelum menjemput Prabowo Subianto di Bandara Adi Soemarmo.

“Siang ini agendanya adalah makan siang bersama antara saya, Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Presiden Joko Widodo di Kota Solo, Jawa Tengah,” kata Gibran.

Setelah menjawab pertanyaan awak media, Gibran melanjutkan kegiatannya dengan menyapa dan berbincang dengan para pedagang di Pasar Ampel Boyolali, yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Kecamatan Musuk, Boyolali.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content