Puluhan Anak Muda Kotawaringin Timur Jadi Relawan Halikinnor-Irawati

Senin, 07 Oktober 2024 - 21:03 WIB
Puluhan anak muda secara antusias ramai-ramai menyatakan diri sebagai relawan muda pasangan Halikinnor dan Irawati di Pilkada Kotawaringin Timur. Foto/Ist
KOTAWARINGIN TIMUR - Puluhan anak muda secara antusias ramai-ramai menyatakan diri sebagai relawan muda pasangan Halikinnor dan Irawati (HARATI) di Pilkada Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Mereka meyakini pasangan adalah sosok pemimpin dengan visi dan misi konkret dalam membangun daerah, sekaligus mendukung aspirasi generasi muda. Selain itu tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik semata, tetapi juga memberikan ruang bagi mereka untuk ikut serta dalam berbagai aspek pembangunan daerah.



Faktor lainnya, karena dinilai mampu membawa perubahan yang signifikan bagi masa depan daerah dengan menyelaraskan program-program yang sejalan dengan kebutuhan dan keinginan generasi muda.

“Pak Halikinnor dan Ibu Irawati secara nyata menggaet aspirasi anak muda yang memiliki sejumlah keinginan, mulai dari pendidikan, toleransi umat beragama, hingga pemerataan pembangunan ke desa-desa," ujar salah satu relawan muda Novi, Senin (7/10/2024).

"Juga memiliki rencana yang matang untuk pengembangan anak muda melalui banyak hal. Oleh karena itu, kami yakin membawa aspirasi nyata untuk anak muda,” sambungnya.

Tidak hanya Novi, banyak dari mereka yang bergabung sebagai relawan merasa bahwa kepemimpinan pasangan ini mencerminkan keterbukaan terhadap ide-ide segar yang datang dari anak muda.



Dengan semangat kebersamaan, anak-anak muda ini siap menjadi bagian penting dari perubahan yang akan datang. Sehingga Kotawaringin Timur akan mencapai kemajuan yang lebih signifikan dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk generasi muda.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content