Kecelakaan Rombongan Wisatawan di Kuningan, Korban Tewas Bertambah Jadi 4

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:05 WIB
Kecelakaan tragis yang melibatkan rombongan wisatawan di ruas jalan Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, kini bertambah satu orang. Kini, total korban tewas akibat insiden tersebut menjadi empat orang. Foto/ Miftahudin/iNews
KUNINGAN - Kecelakaan maut yang melibatkan rombongan wisatawan di ruas jalan Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, kini bertambah satu orang. Kini, total korban tewas akibat insiden tersebut menjadi empat orang.

Korban bernama Suhendi, warga Blok Dusun Pon, Desa Setianegara, Kuningan, dinyatakan meninggal dunia hari ini, Senin (7/10/2024). Suhendi sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah 45, namun sayangnya luka yang dideritanya cukup parah dan nyawanya tidak tertolong. Baca juga: Mobil Pengangkut Wisatawan Ibu-ibu Terjun ke Jurang di Kuningan, 3 Tewas dan 3 Luka Berat

Keluarga korban yang menerima kabar duka ini terlihat tengah mempersiapkan proses pemakaman sambil mengadakan pengajian. Rizki Amalia, salah satu anggota keluarga, mengungkapkan rasa kagetnya atas kejadian ini.

"Kami sangat terkejut, anggota keluarga kami meninggal dalam kecelakaan saat berwisata di DH Garden," ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suharyanto menjelaskan bahwa dari total empat korban yang meninggal, semuanya akan dikembalikan kepada keluarganya. Saat ini, beberapa korban yang mengalami luka masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Linggajati.



Petugas kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini, termasuk memintakan keterangan dari sejumlah saksi. Kecelakaan maut ini terjadi akibat kendaraan bak terbuka yang ditumpangi rombongan mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun, hingga terjun bebas ke jurang.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content