Program Sembako Murah Iksan Jadi Magnet Dukungan Ibu-ibu Bungku Timur

Minggu, 29 September 2024 - 21:39 WIB
Calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf terus mendapat dukungan dari masyarakat, salah satunya kalangan ibu-ibu. Foto/Dok. SINDOnews
MOROWALI - Tokoh perempuan Desa Onepute Jaya, Mul menjadi saksi nyata besarnya dukungan kalangan Ibu-ibu kepada calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf. Mereka berharap Iksan dapat mewujudkan janjinya dalam menyediakan sembako murah.

"Begitu kami mendengar dan mempelajari visi misi beliau itu kami sangat senang. Karena salah satu taglinenya ada membahas jaminan sembako murah," kata Mul, Minggu (29/9/2024).

Dia menyebut tagline yang dibawa Iksan itu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan adanya jaminan harga sembako murah disebut amat ditunggu oleh masyarakat.

Mul menegaskan harga sembako yang terus meningkat membuat banyak keluarga kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya jaminan sembako murah, diharapkan beban ekonomi masyarakat dapat berkurang.

"Jaminan sembako murah tentu akan sangat membantu kami masyarakat kecil. Memang selama ini harga bahan pokok yang mahal membebani kami," tukasnya.

"Dengan visi misi dan niat Pak Iksan, kami ibu-ibu Desa Onepute Jaya akan bersama-sama mendukung Pak Iksan untuk menjadi bupati Morowali periode 2024-2029," lanjutnya.

Iksan berkomitmen untuk merealisasikan program-program yang diusungnya demi kesejahteraan masyarakat. Ia meyakini bahwa akses terhadap sembako yang terjangkau adalah hak setiap warga.

Selama ini, banyak warga yang mengeluhkan tingginya harga bahan pokok di Morowali. Mereka mengharapkan kehadiran Iksan sebagai pemimpin yang dapat menjawab tantangan tersebut.

"Jadi huruf J dari tagline IKLAS Juara itu ada artinya. J itu artinya kami akan mengadakan jaminan sembako murah untuk masyarakat apabila diamanahkan sebagai bupati," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content