5 Fakta Terbaru Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo, Ternyata Ada Versi 7 Menit

Kamis, 26 September 2024 - 15:06 WIB
Video mesum guru dan siswi MAN di Gorontalo kini tengah viral di sosial media. Telah muncul sejumlah fakta-fakta baru yang berkaitan dengan kasus asusila ini. Foto/Tangkapan Layar
GORONTALO - Video mesum guru dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo kini tengah viral di sosial media. Telah muncul sejumlah fakta-fakta baru yang berkaitan dengan kasus asusila ini. Salah satunya adalah tentang durasi video mesum tersebut.

Videomesum guru dan siswi di Gorontalo tersebut memperlihatkan persetubuhan antara guru berinisial DA dengan siswi berinisial PP. Viralnya kasus ini lantas membuat keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib.



Atas perbuatannya, DA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal perlindungan anak.

Hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Kemudian, ditambah 3 tahun penjara karena pelaku sebagai tenaga pendidik.

5 Fakta Terbaru Video Syur Guru dan Siswi di Gorontalo

1. Pemeran Video Syur Suka Sama Suka



Peristiwa persetebuhan antara guru inisial DA dan murid PP diketahui berlandaskan suka sama suka sehingga tidak ada paksaan dalam hubungan intim tersebut.



Diketahui jika tahun 2022, PP sudah memang memiliki hubungan dekat dengan tersangka DA. Kemudian, berlanjut seterusnya sampai terjadi persetubuhan.

2. Bersetubuh Sejak Awal 2024

Persetubuhan antara kedua pemeran di video syur itu sebenarnya sudah terjadi sejak awal tahun 2024. Fakta ini diungkapkan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, Rabu 25 September 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content