Kombes Himawan Sutanto Dilantik Jadi Direktur Reserse Siber, Ini Pesan Kapolda Jateng

Rabu, 25 September 2024 - 15:55 WIB
Dia menambahkan, pelaksanaan Operasi Mantap Praja Candi 2024 menjadi ujian bagi soliditas dan kesiapsiagaan seluruh personel Polda Jateng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya ingin Jawa Tengah guyub dan rukun. Mari kita hindari hal-hal yang tidak penting dan fokus pada tugas pokok kita, demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di Jawa Tengah,” pungkasnya.

Menutup amanatnya, Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Jawa Tengah.

“Saya sangat terbantu dengan loyalitas, tanggung jawab, dan produktivitas yang ditunjukkan oleh Kombes Pol Dwi Subagio,” tutupnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Artanto menyampaikan bahwa pelaksanaan sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi adalah bagian dari tour of duty dan tour of area, harapannya tercipta efisiensi, efektivitas, dan profesionalisme harus menjadi prioritas dalam menjalankan tugas, khususnya dalam pengamanan Pilkada serentak yang sedang berlangsung,” ucapnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content