Fahmi-Dida Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Sukabumi, Tim Pemenangan: Kami Optimistis Menjemput Kemenangan

Senin, 23 September 2024 - 18:41 WIB
Tim Pemenangan Fahmi-Dida menyatakan tanda-tanda kemenangan pasangan yang diusung Partai Perindo sudah terlihat dengan mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kota Sukabumi. Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Ketua Tim Pemenangan Fahmi-Dida, Wawan Juanda mengatakan, tanda-tanda kemenangan pasangan yang diusung Partai Perindo sudah terlihat dengan mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kota Sukabumi.

Wawan menyebut alasannya, yakni Dida Sembada dipanggil pada paling awal dari pasangan lainnya dan juga mendapatkan bagian pertama untuk mengambil nomor urutan.



"Dan hasilnya mendapatkan nomor urut 1, ini pertanda bahwa kemenangan pasangan Fahmi-Dida nomor satu. Kami optimistis insya Allah akan menjemput kemenangan ini dengan santun dan juga gembira," ujar Wawan usai acara penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Sukabumi 2024, Senin (23/9/2024).

Lebih lanjut Wawan mengatakan, selama ini pihaknya tidak pernah menyerang paslon kompetitor, karena bukan bagian strategi kemengan dari tim Fahmi-Dida yang akan menjemput kemenangan dengan cara yang baik sesuai dengan yang diajarkan oleh agama Islam.

"Menjemput takdir kemenangan itu, Allah mensyaratkan harus dengan cara yang baik, insyaallah kita tidak akan pernah menyerang lawan tetapi memberikan kebaikan-kebaikan dan itu salah satu trik kami, insyaallah menang," ujar Wawan yang juga politikus PKS yang kembali duduk di bangku DPRD Kota Sukabumi.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, pihaknya optimistis untuk jagoan pasangannya bisa meraih suara 70 persen pada kontestasi Pilkada serentak ini. Hal tersebut sesuai dengan hasil survei yang pernah dilakukan oleh intern tim pemenangan Fahmi-Dida.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS menterjemahkan nomor urut 1 yang ditetapkan KPU kepada pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada dengan arti akan terpilih kembali 1 kali lagi.

Hal tersebut dikatakan saat ditemui dalam acara rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi tahun 2024 yang digelar KPU Kota Sukabumi, Senin (23/9/2024).

"Makna nomor 1 bagi Partai Perindo untuk pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada ini banyak arti, yang pertama artinya satu periode lagi, satu kemenangan dan satu yang utama, itu tujuan Achmad Fahmi-Dida Sembada bagi kemenangan Partai Perindo," ujar Adinda.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content