Dapat Nomor 1 di Pilkada Kota Sukabumi, Paslon Fahmi-Dida Ajak Masyarakat Bahagia

Senin, 23 September 2024 - 14:32 WIB
Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada secara resmi mendapatkan nomor urut 1 untuk kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2024. Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Sukabumi , Achmad Fahmi-Dida Sembada secara resmi mendapatkan nomor urut 1 untuk kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2024.

Hal tersebut diputuskan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi dalam rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi tahun 2024 yang digelar di Hotel Horison, Sukabumi, Senin (23/9/2024).



Pasangan Fahmi-Dida yang diusung Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo tersebut, usai ditetapkan mendapatkan nomor urut langsung mengenakan rompi dari designer asal Sukabumi dengan gambar angka 1 di bagian belakangnya.

Cawalkot Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan dirinya bahagia bisa mendapatkan nomor urut 1 tersebut dan mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut bergembira dan berbahagia hingga pada pelaksanaan pilkada serentak nanti di tanggal 27 November 2024.

"Mari kita jadikan proses pilkada ini sebagai yang paling membahagiakan, kita ikuti dengan bahagia dan ceria, jangan menyebarkan kebencian karena kita semua bersaudara," ujar Fahmi dalam sambutannya usai ditetapkan nomor urut oleh KPU.



Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan filosofi dari nomor 1 merupakan gambaran keutamaan, kemandirian, dan juga keserasian. Harapannya dapat menghadirkan Sukabumi yang mandiri, mampu melahirkan Sukabumi yang tetap berada dalam keutamaannya.

"Semua nomor baik, tapi yang paling baik itu nomor 1," ucap Fahmi.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content