Tragis! Bayi Malang Tewas Terjatuh Akibat Jambret di Martapura

Minggu, 22 September 2024 - 15:40 WIB
Penjambretan yang terjadi di Jalan Muhibbin, Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, mengakibatkan seorang bayi berusia tiga bulan meninggal dunia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
BANJAR - Penjambretan yang terjadi di Jalan Muhibbin, Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar , Kalimantan Selatan, mengakibatkan seorang bayi berusia tiga bulan meninggal dunia pada Sabtu (21/9/2024) kemarin.

Diduga saat terjadi penjambretan, bayi yang dibawa oleh ibunya terjatuh dari sepeda motor. Ibu bayi tersebut mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat insiden tersebut.



Siti Munawaroh, warga Jalan Kebun Sirih, Indrasari, Martapura, mengisahkan bahwa ia hanya bisa mengikhlaskan kepergian anaknya. Saat kejadian, ia baru pulang dari Puskesmas dan dalam perjalanan menuju Sekumpul, tas yang tergantung di tangannya tiba-tiba ditarik oleh seorang pengendara dari belakang.

Tarikan tersebut membuatnya dan bayi yang digendongnya terjatuh bersama sepeda motor. Diduga akibat terjatuh dan terbentur aspal, bayi malang ini meninggal di lokasi kejadian.

Siti juga mengungkapkan bahwa dirinya mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Ia berharap pelaku penjambretan segera ditangkap dan dihukum dengan seberat-beratnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content