Ini Identitas 4 Orang yang Tewas Tertabrak Kereta Fajar Utama di Karawang

Minggu, 22 September 2024 - 13:23 WIB
Tragedi kecelakaan kereta api yang merenggut nyawa empat orang terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Foto: iNews TV/Rudi Setiawan
KARAWANG - Tragedi kecelakaan kereta api yang merenggut nyawa empat orang terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024) pukul 07.00 WIB.

Keempat korban tewas di tempat akibat luka parah setelah ditabrak kereta api Fajar Utama jurusan Cirebon-Jakarta. Salah satu korban, seorang anak kecil, ditemukan tewas dengan tersangkut di badan kereta hingga terbawa hingga daerah Patokbeusi, Subang.



Menurut kesaksian Karya, kejadian tragis ini terjadi saat korban sedang bermain di rel kereta usai berolahraga. “Korban dua orang dewasa dan dua anak-anak, yang diperkirakan masih berusia sekitar 7 tahun,” kata Karya di lokasi kejadian.

Ketika kereta Fajar Utama melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta, para korban tidak sempat menyelamatkan diri. Salah satu korban dewasa, Sahaman (65), berusaha menyelamatkan kedua anak, namun akhirnya ikut menjadi korban dalam insiden ini.

Adapun korban tewas yakni:

1. Anita Andini(37), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

2. Muhamad Alikhasan(7), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

3. Ted Alfarizi(7), warga Sukahati Timur, Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru.

4. Sahaman(65), warga Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru.

Kecelakaan ini membuat warga sekitar geger. Tim identifikasi dari Polres Karawang langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Karawang untuk menjalani autopsi. Jenazah Ted Alfarizi yang sempat tersangkut di badan kereta api dan terbawa hingga Subang telah dievakuasi.

Polisi dari Polsek Kota Baru dan Polres Karawang masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Saat ini, seluruh korban masih berada di ruang jenazah RSUD Karawang. Rencananya, setelah proses autopsi selesai, para korban akan dimakamkan di kampung halamannya masing-masing.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content