Tokoh Pendidikan Nilai Setyo Wahon Putra Daerah Terbaik Cocok Pimpin Bojonegoro

Minggu, 22 September 2024 - 10:00 WIB
Calon bupati Setyo Wahono dinilai cocok menjadi pemimpin pemerintahan periode 2025-2030. Wahono adalah putra daerah terbaik yang dimiliki Bojonegoro. Foto/Dok. SINDOnews
BOJONEGORO - Calon bupati Setyo Wahono cocok menjadi pemimpin pemerintahan periode 2025-2030. Wahono adalah putra daerah terbaik yang dimiliki oleh Bojonegoro.

Terlebih, sebagai seorang putra daerah, Wahono kompeten untuk mengatasi segala persoalan di Bojonegoro. "Pak Wahono ini asli Bojonegoro, Insya Allah jika dipimpin Lillahitaala dari Bojonegoro, oleh Bojonegoro untuk kemajuan Bojonegoro," kata Tokoh Pendidikan Bojonegoro H Muslih Fattah, Sabtu (21/9/2024).

Muslih menambahkan, adanya kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mencari ridho dan keberkahan dari Allah SWT. Apalagi, acara ini juga masih selaras dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW .

"Acara pengajian dan doa bersama ini adalah upaya mengetuk pintu langit. Mencari keberkahan untuk masyarakat di Pungpungan, Kalitidu dan umumnya Bojonegoro," ujar ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Fattah Kalitidu.

Adapun kedatangan Wahono ke acara ini disambut meriah dengan tabuhan marawis hingga selawatan . Wahono yang datang menggunakan kemeja lengan panjang berwarna biru langit dan kopiah hitam itu tampak khusyuk mengikuti seluruh rangkaian acara.

Oleh karena itu, Muslih menitipkan, semoga dengan adanya pengajian bersama ini bisa membawa berkah kepada masyarakat di Pungpungan. Tak hanya itu ia juga mendoakan agar hajat Wahono bisa terealisasi di Pilbup Bojonegoro 2024. "Insya Allah, Pak Wahono menjadi bupati Bojonegoro 2024," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content