Korban Gempa Bandung di Desa Cibereum Terima Bantuan dari Partai Perindo

Sabtu, 21 September 2024 - 13:57 WIB
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana saat memberikan bantuan kepada warga. Foto: SINDOnews/Agi Ilman
BANDUNG - DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa 4.9 magnutudo di Desa Cibereum, Kertasari, Kabupaten Bandung. Partai ini mendistribusikan 200 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana, menjelaskan bahwa bantuan tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan pokok.

”Kami bagikan sebanyak 200 paket yang terdiri dari sembako, kue, dan juga air mineral untuk warga yang terdampak,” kata Iman, Sabtu (21/9).



Imas menambahkan bahwa aksi solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di masa sulit. Imas juga menegaskan bahwa dalam upaya memberikan bantuan, pihaknya tidak bekerja sendirian.

“Kami bersinergi dengan partai-partai lain, seperti PBB, Partai Buruh, dan PKN, untuk memperluas jangkauan bantuan ini,” ungkapnya.

Kerja sama antar partai ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat yang terkena musibah. Sebelum penyerahan bantuan, Imas menyampaikan harapannya agar semua warga yang terdampak dapat segera pulih.



“Semoga masyarakat yang terkena musibah diberi kesehatan, kekuatan, dan juga ketabahan dalam menghadapi situasi ini,” tuturnya.

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam penanganan bencana.

“Sudah seharusnya kita tidak bisa hidup tanpa bekerja sama dengan orang lain dalam hal seperti ini. Bersama, kita bisa lebih kuat dan cepat dalam memberikan bantuan,” tambahnya.

Sebagai respons terhadap bencana ini, masyarakat setempat menyambut baik bantuan yang diberikan. Banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya paket sembako tersebut, yang membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari setelah bencana.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content