Layanan Katering Penuhi Nutrisi Atlet PON Aceh-Sumut

Kamis, 19 September 2024 - 21:39 WIB
Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut tak lepas dari kolaborasi yang erat antara panitia penyelenggara dan berbagai penyedia layanan, termasuk sektor katering. Foto/Ist
BANDA ACEH - Kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tak lepas dari kolaborasi yang erat antara panitia penyelenggara dan berbagai penyedia layanan, termasuk sektor katering.

Kegiatan olahraga terbesar di Indonesia ini telah menjadi saksi atas kerja keras para atlet serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya.



Pelayanan katering menjadi salah satu aspek krusial yang mendukung keberhasilan PON XXI. Harlina, Panitia Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Dayung-Canoeing, menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan yang diberikan.

"Kami sangat terbantu dengan pelayanan katering yang memenuhi kebutuhan nutrisi atlet," kata Harlina, Kamis (19/9/2024).

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran katering dalam mendukung performa atlet.

Meskipun sempat menghadapi beberapa kendala kecil di awal penyelenggaraan, kerja sama yang baik antara panitia dan pihak katering memungkinkan masalah tersebut teratasi dengan cepat.



Komitmen penyelenggara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para atlet terlihat melalui evaluasi dan perbaikan yang dilakukan secara berkala. Kualitas makanan dan waktu pengiriman terus meningkat dari hari ke hari.

Aktifitas Atmosfir, sebagai salah satu penyedia layanan catering dalam PON XXI merasa bangga dapat berkontribusi dalam acara yang begitu besar ini.

"Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik adalah kunci keberhasilan," kata perwakilan dari perusahaan.

Keberhasilan PON XXI Aceh-Sumut menjadi bukti nyata bahwa kerja sama yang solid dapat mewujudkan event olahraga yang berkesan dan sukses. Dengan demikian, PON XXI tidak hanya meninggalkan jejak prestasi bagi para atlet, tetapi juga menegaskan pentingnya kolaborasi yang harmonis antara berbagai pihak untuk mencapai kesuksesan bersama.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content