Edukasi Hidup Sehat, Kemenkes Bersama Lemonilo Gelar Ayo Sehat Fest 2024

Kamis, 19 September 2024 - 14:47 WIB
Lemonilo berkolaborasi dengan Kemenkes menggelar Ayo Sehat Fest 2024 di Gedung Sate, Bandung pada 14-15 September 2024. Foto/Dok. SINDOnews
BANDUNG - Lemonilo berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan ( Kemenkes ) menggelar Ayo Sehat Fest 2024 di Gedung Sate, Bandung pada 14-15 September 2024. Kegiatan ini untuk mendorong gaya hidup sehat di Indonesia pada setiap siklus hidup.

“Kami berterima kasih kepada Kemenkes yang telah mengundang kami kembali berkolaborasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest 2024. Kami merasa terhormat bisa melakukan kegiatan bersama untuk mendukung dan mengedukasi masyarakat terkait penting nya gaya hidup sehat," kata Head Marketing and Communication Lemonilo Nasrullah Anas dalam siaran persnya, Kamis (19/9/2024).

Sebelumnya, Lemonilo juga berpartisipasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest pada 2023 di Jakarta dengan menyelenggarakan edukasi hidup sehat melalui pertunjukan dongeng dan sulap. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, tahun ini Lemonilo turut berpartisipasi kembali di Ayo Sehat Fest 2024 sebagai komitmen perusahaan untuk mendukung perjalanan hidup sehat masyarakat.

Kali ini Lemonilo mengadakan zumba bersama dengan para warga. Aktivitas zumba ini diikuti lebih dari 100 orang pada acara pembukaan Ayo Sehat Fest dengan antusiasme yang tinggi. Selain kegiatan zumba, Lemonilo juga mengadakan kegiatan mewarnai pada Zona Anak di Ayo Sehat Fest 2024, dengan mengangkat tema “Aktif dan Ceria bersama Nilo”.

Lemonilo juga mengadakan Mini Layanan Bikin Happy di Zona Anak. Kegiatan ini berupa lomba adu tawa yang bertujuan untuk mengasah keberanian dan percaya diri pada anak-anak.

Anas menegaskan melalui kolaborasi yang terjalin bisa menginspirasi masyarakat untuk mulai menjalani pola hidup sehat. “Inisiasi bersama ini menjadi komitmen Lemonilo untuk mendorong masyarakat dalam memulai dan menjalani pola hidup sehat secara konsisten, sejalan dengan visi Lemonilo untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content