2 Kader Partai Perindo Dilantik sebagai Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara

Selasa, 17 September 2024 - 19:05 WIB
20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, periode 2024-2029 resmi dilantik. Foto/Ist
BOLAANG MONGONDOW UTARA - Partai Perindo berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam Pemilu Legislatif 2024. Dua kader terbaiknya, Ronal Bolota dan Sutrisno Van Gobel, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara , Sulawesi Utara, periode 2024-2029. Keberhasilan ini sekaligus menggandakan perolehan kursi Partai Perindo yang sebelumnya hanya meraih satu kursi pada periode lalu.

Dari 20 anggota dewan yang dilantik, dua di antaranya merupakan kader Partai Perindo. Ronal Bolota, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kaidipang dan Pinogaluman, berhasil mengantongi 523 suara. Sementara itu, Sutrisno Van Gobel, dari Dapil II yang meliputi Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, mendapatkan 462 suara.



Keberhasilan kedua kader ini membawa semangat baru bagi Partai Perindo di Bolaang Mongondow Utara. Mereka berjanji akan memperjuangkan visi dan misi partai dalam memperbaiki kesejahteraan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk mewujudkan visi-misi Partai Perindo yang berfokus pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ujar Ronal Bolota setelah pelantikan.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content