Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Penjual Gorengan yang Diburu Polisi

Senin, 16 September 2024 - 20:29 WIB
Beredar foto pria yang diduga pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan, NKS (18) yang mayatnya terkubur telanjang dengan tangan terikat di Padang Pariaman. Foto/X @neVerAl0nely
PADANG PARIAMAN - Beredar foto seorang pria yang diduga pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan berinisial NKS (18) yang mayatnya terkubur telanjang dengan tangan terikat di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Polisi pun kini telah menetapkan pria dalam foto tersebut yang berinisiaI IS (26) sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan korban NKS.



Tersangka melakukan aksi bejatnya dan kemudian membunuh dan mengubur korban NKS di wilayah Guguk Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

“Ini dia tampang terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan di Padang Pariaman,” tulis salah satu akun media sosial di platform X, @neVerAl0nely, pada Senin (16/9/2024).

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyatakan bahwa identitas pelaku sudah jelas dan tim khusus terus bekerja keras untuk menangkapnya.

“Identitas terduga pelaku sudah mengerucut, dan kami masih terus mengejarnya,” kata Dwi.



Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu AA Reggy, penetapan tersangka berdasarkan fakta di lapangan berupa penemuan tas milik tersangka dan keterangan saksi.

Walaupun masih dalam pengejaran, pelaku IS sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan gadis penjual goreng di daerah Guguk Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat oleh pihak kepolisian.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content