Formasi Cikoja Deklarasikan Dukungan Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilbup Serang 2024

Senin, 02 September 2024 - 09:02 WIB
Formasi Cikoja menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Serang 2024 - 2029 Ratu Zakiyah - Najib Hamas, Minggu (1/9/2024). Foto/Yogi H
SERANG - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas, semakin menguat menjelang Pilkada Serang 2024 . Sebanyak 20 organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Formasi Cikoja (Cikande, Kopo, Jawilan) resmi mendeklarasikan dukungan mereka dalam sebuah acara meriah yang digelar di lapangan futsal Cikande Permai, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (1/9/2024) sore.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan anggota Formasi Cikoja yang memenuhi lokasi acara. Dalam sambutannya, Ratu Zakiyah mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Formasi Cikoja. Ia menyatakan bahwa dukungan ini menambah semangatnya bersama Najib Hamas untuk terus berjuang dalam konstelasi politik Pilbup Serang 2024.

"Saya sangat berterima kasih atas deklarasi dukungan dari 20 organisasi massa yang tergabung dalam Formasi Cikoja. Ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk mewujudkan visi 'Serang Bahagia' di Kabupaten Serang," ujar Ratu Zakiyah dengan penuh semangat.



Dalam visi "Serang Bahagia" yang diusung oleh pasangan ini, Ratu Zakiyah dan Najib Hamas berkomitmen untuk mengatasi masalah pengangguran, menyediakan akses air bersih yang mudah, mengelola sampah dengan lebih baik, serta mengubah kemiskinan menjadi kebahagiaan di Kabupaten Serang.

Acara deklarasi ini ditutup dengan pernyataan dukungan yang disampaikan secara serentak oleh seluruh anggota Formasi Cikoja, menandai komitmen mereka untuk mendukung Ratu Zakiyah-Najib Hamas dalam Pilbup Serang 2024-2029.

Pasangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas sendiri diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari 8 partai politik, yaitu PAN, PKS, Gerindra, NasDem, Garuda, PBB, PSI, dan Perindo, yang semakin memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik mendatang.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content