Perindo Solid Menangkan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani di Pilgub Papua Barat

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:23 WIB
Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani saat mendaftar ke KPU Papua Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: iNews TV/Adrian Kairupan
PAPUA BARAT - Partai Perindo turut serta mengawal pasangan calon Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani saat mendaftarkan diri ke KPU Papua Barat pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pasangan ini akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kebencanaan Sri Gusni Febriasari menyatakan bahwa seluruh kader dan pengurus Partai Perindo mendukung penuh para calon kepala daerah yang diusung oleh DPP, baik untuk Pilgub maupun Pilbup dalam Pilkada Serentak 2024.



“Untuk pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, seluruh kader di Papua Barat satu suara dan solid dalam menggerakkan pemenangan,” ungkap Sri Gusni pada Rabu (28/8/2024).

Ia menambahkan bahwa Partai Perindo akan berkolaborasi dengan partai politik pengusung lainnya untuk memastikan kemenangan di Papua Barat. “Kita semua akan berjuang bersama demi kemenangan,” tegasnya.

Pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, yang dikenal dengan julukan “Doamu Jilid II,” didampingi oleh partai-partai pengusung dan ribuan pendukung setia saat mereka mendatangi KPU Papua Barat.

Dengan semangat tinggi, para pendukung mengarak pasangan calon ini sambil diiringi tarian adat, menandai pendaftaran mereka secara resmi.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content