Partai Perindo Imbau Kader Bergerak Menangkan YSK-JVM di Pilgub Sulut 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:28 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jacklyn Koloay bersama Yulius Selvanus Komaling. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
MANADO - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) Jacklyn Koloay mengimbau seluruh pengurus dan para kader Partai Perindo untuk berjuang memenangkan Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Johannes Victor Mailangkay (JVM) di Pilgub Sulut.

Dia juga mengultimatum agar memberikan dukungan yang terbaik kepada pasangan YSK-JVM dalam Pilkada 2024 mendatang sekaligus memberikan dukungan politik moral untuk menyukseskan Pilkada.

Hal itu, kata dia, sesuai dengan instruksi dari Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibyo untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon yang diusung DPP Partai Perindo.



“Sesuai instruksi DPP, kita wajib all out untuk memenangkan pasangan YSK-JVM, semua kader dan partai pengusung berjuang keras memenangkan pasangan ini,” kata Jacklyn, Rabu (28/8/2024).

Jacklyn mengingatkan apabila ada pengurus dan kader yang tidak mengindahkan instruksi dari DPP Partai Perindo maka akan ada sanksi tegas yang diberikan oleh DPW Partai Perindo Sulut.

“Siapapun itu apabila tidak menjalankan instruksi dari DPP maka akan ada sanksi tegas. Meskipun dia anggota DPRD yang baru terpilih tapi kalau tidak menjalankan instruksi maka langsung di PAW,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo mendukung pasangan YSK-JVM untuk bertarung di Pilkada Sulut 2024. Surat pernyataan dukungan telah diberikan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Desk Pilkada Partai Perindo, Tama S Langkun.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content