Daftar di KPU Lombok Timur, Pasangan Luthfi - Wahid Diantar Ribuan Massa

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:59 WIB
Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lombok Timur H M Syamsul Luthfi - Abdul Wahid mendaftar ke KPUD Lombok Timur sebagai peserta Pilkada 2024. Foto/Dede Febriansyah
LOMBOK TIMUR - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lombok Timur, H M Syamsul Luthfi - Abdul Wahid mendaftar ke KPU Lombok Timur sebagai peserta Pilkada 2024.

Ribuan massa dengan berbagai atribut mengiringi pasangan Lutfi - Wahid yang mengusung jargon Lombok Timur Maju dan Harmonis (Manis) ini.



Gelombang massa berdatangan sejak pagi untuk menghantarkan calon pemimpinnya. Mereka datang menggunakan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Antusiasme masyarakat ini menunjukkan semangat untuk menghantarkan Luthfi - Wahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur terpilih dalam Pilkada 2024.

Cucu Maulana Sech Almagfurullah TG KH Muhammad Zainudin Abdul Majid ini terlebih dulu sungkem kepada ibunya Hj Rauhun. Momentum mengharukan itu semakin menambah semangat relawan.

Dalam kesempatan itu H M Syamsul Luthfi berterimakasih atas dukungan semua pihak terutama para relawan dan masa koalisi partai politik. Menurutnya, Luthfi - Wahid hadir untuk menjawab berbagai persoalan yang terjadi di Lombok Timur.

"Mengapa Lombok Timur harus harmonis, karena kemajuan suatu daerah salah satunya ditandai dengan kerukunan masyarakatnya. Kami pasangan Luthfi - Wahid akan fokus kepada sejumlah program baik pendidikan, ekonomi, pertanian, dan sosial kebudayaan," ujar Syamsul Luthfi.



Pasangan Luthfi - Wahid diusung oleh Partai Perindo, PKB, Partai Ummat, PKN, dan Partai Garuda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content