Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah: Kita Terus Bergerak dan Bersemangat

Minggu, 11 Agustus 2024 - 18:26 WIB
loading...
Cagub NTB Sitti Rohmi...
Cagub Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah ikut dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana, Mataram pada Minggu pagi (11/8/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah ikut dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana, Mataram pada Minggu pagi (11/8/2024).

Sitti Rohmi Djalilah yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB ini bersepeda bersama ratusan relawan Rohmi-Firin dari depan Islamic Center Hubbul Wathon hingga Teras Udayana yang merupakan pusat bermain.



Umi Rohmi sapaan akrab Sitti Rohmi Djalilah menyapa para pedagang di area CFD Mataram dan menerima permintaan masyarakat yang ingin ber swa foto bersamanya.

Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Rohmi-Firin TGH Mahally Fikri. Termasuk Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi dan sejumlah politisi lainnya.



"Go go go jilbab hijau. Rohmi - Firin menang," Teriak sejumlah orang yang disambut ucapan terimakasih dari Umi Rohmi.

Usai bersepeda, Umi Rohmi pun mengikuti kegiatan senam tera bersama Senam Tera Indonesia (STI) NTB. Tampak para ibu-ibu berjilbab merah dan bapak-bapak melakukan senam tera bersama Umi Rohmi.



"Kita harus gemar berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Kita terus bergerak dan bersemangat," ujar Umi Rohmi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)