Didukung 11 Partai, Melki-Johni Ingin Pilgub NTT Dirayakan Gembira

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:17 WIB
Pasangan Cagub-Cawagub NTT, Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma (Melki-Johni), mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran Pilgub NTT di KPUD NTT. Foto/Ponsius Econg
KUPANG - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma (Melki-Johni), memulai langkah besar mereka dengan mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran Pilgub NTT di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Selasa (27/8/2024). Dengan dukungan kuat dari 11 partai politik, Melki-Johni optimistis memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Melki-Johni tiba di kantor KPU NTT sekitar pukul 10.00 WITA, dan langsung disambut hangat oleh Ketua KPU NTT, Jemris Fointuna, serta Ketua Bawaslu NTT, Nonato da Purificacao Sarmento. Keduanya tampak mantap dan penuh semangat saat mendaftarkan diri, menunjukkan keseriusan mereka dalam bertarung di Pilkada mendatang.

Dalam pernyataannya usai pendaftaran, Melkiades Laka Lena menegaskan bahwa pencalonannya bersama Johanis Asadoma didukung oleh 11 partai politik, termasuk Golkar, Gerindra, Perindo, PAN, dan Demokrat. Enam partai lainnya adalah PSI, PPP, Garuda, Gelora, Prima, dan PKN. Melki menjelaskan bahwa dukungan yang mereka terima bukan hanya karena strategi politik, tetapi juga didasari oleh kedekatan dan visi bersama untuk membawa perubahan positif bagi NTT.



“Saya bersama Pak Johni dan 11 partai yang mendukung kami hadir di sini bukan hanya karena politik, tetapi karena persahabatan dan keyakinan terhadap visi kami untuk NTT,” ujar Melki.

Melki juga menekankan pentingnya menjaga ketenangan dan kedamaian selama proses Pilkada berlangsung. Ia mengajak seluruh kader partai pendukung, simpatisan, serta masyarakat NTT untuk berpartisipasi dalam pemilihan ini dengan sikap positif dan merayakan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang sebenarnya.

“Kami ingin Pilkada kali ini dirayakan dengan gembira dan menjadi pesta rakyat yang sesungguhnya. Kami pastikan bahwa koalisi kami akan melewati semua proses ini dengan tenang dan damai,” tambahnya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content