Jadi Paslon Pertama Daftar di KPUD, Herman Deru-Cik Ujang Optimistis Menangkan Pilkada Sumsel

Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:31 WIB
Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumsel pada Pilkada 2024. Foto/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) mencatatkan sejarah sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan pertama yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumsel pada pemilihan kepala daerah tahun 2024. Dengan dukungan dari enam partai politik, HDCU tampil penuh percaya diri untuk merebut kembali kursi kepemimpinan Sumsel.

Deklarasi pencalonan yang digelar di Jakabaring Sport City, Palembang, disambut antusias oleh ribuan pendukung yang turut mengiringi HDCU ke KPU Sumsel. Pasangan ini mengantongi surat B1KWK dari Partai Nasdem (10 kursi), Demokrat (8 kursi), PKS (7 kursi), Perindo (1 kursi), PSI, dan PBB, sebagai bukti kuatnya dukungan politik yang mereka peroleh.

Sebagai pasangan calon pertama yang mendaftar di hari pertama pendaftaran, Herman Deru, yang merupakan mantan Gubernur Sumsel, menunjukkan rasa optimisme tinggi dalam memenangkan Pilkada Sumsel yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.



"Tanpa terasa, hari ini HDCU secara resmi diusung dan didukung oleh partai-partai politik untuk mendaftar ke KPU Sumsel. Berdasarkan kajian ilmiah, kami yakin bahwa pasangan HDCU akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilgub Sumsel 2024," ujar Herman Deru dengan penuh keyakinan pada Selasa (27/8/2024).

Berduet dengan mantan Bupati Lahat, Cik Ujang, Herman Deru menyatakan bahwa pilihannya untuk menggandeng Cik Ujang adalah keputusan yang tepat. Rekam jejak Cik Ujang yang sukses memimpin Lahat diyakini akan membawa suara tinggi dari seluruh kabupaten dan kota di Sumsel, memperkuat peluang mereka dalam memenangkan Pilkada.

"Dengan dukungan yang telah diberikan, saya memohon restu dan dukungan dari masyarakat Sumsel untuk melanjutkan kepemimpinan ini," jelas Herman Deru, menyampaikan komitmennya untuk terus membangun dan memajukan Sumsel.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content