Kader Perindo Putu Tika Winawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Klungkung

Kamis, 15 Agustus 2024 - 13:14 WIB
Kader Partai Perindo, Putu Tika Winawan resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Bali. Proses pelantikan bersama berlangsung Rabu (14/8/2024). Foto/iNews TV/I Gede Juli Arsana
KLUNGKUNG - Kader Partai Perindo, Putu Tika Winawan resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Bali. Proses pelantikan bersama anggota Dewan dari partai politik (parpol) lainnya berlangsung pada Rabu (14/8/2024).

Meski hanya sendiri duduk di kursi DPRD Klungkung melalui Partai Perindo, Putu Tika Winawan menyatakan akan tetap kencang menyuarakan aspirasi masyarakat Klungkung.



Politisi Perindo asal Desa Selat, Klungkung bali ini kembali berkiprah menjadi vocalis menyuarakan suara rakyat di DPRD Klungkung setelah 10 tahun beristirahat.

Putu Tika Winawan terkenal sebagai julukan vocalis di dewan karena getol memberikan pemikiran atau menyuarakan aspirasi masyarakat.

Dia menegaskan akan terus berjuang membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Klungkung. Putu Tika Winawan melenggang ke DPRD Klungkung dengam berbekal 1.700 suara dan menjadi satu satunya caleg dari Partai Perindo yang lolos ke kursi Legislatif di Klungkung.



Sosok Putu Tika Winawan memang politisi senior di Kabupaten Klungkung. Dua sempat mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati klungkung berpasangan dengan Tjokorda Raka.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content