Dilantik Jadi Anggota DPRD dari Partai Perindo, Devie: Ini Awal Perjuangan Kita untuk Bitung Sejahtera

Senin, 12 Agustus 2024 - 15:26 WIB
Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Perindo, Devie Barakati. Foto/Francine D/iNewsTV
BITUNG - Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung periode 2024-2029 resmi dilantik dalam sebuah upacara yang khidmat di Gedung A, Ruang Paripurna DPRD Kota Bitung, pada Senin pagi (12/8/2024). Salah satu sosok yang menarik perhatian dalam pelantikan ini adalah Devie Barakati, satu-satunya wakil dari Partai Perindo yang berhasil duduk di kursi DPRD Bitung.

Devie Barakati sukses meraih 2.010 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Girian Madidir, memastikan Partai Perindo tetap memiliki perwakilan di DPRD Kota Bitung. Dengan penuh rasa syukur, Devie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan dan para pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili suara mereka.

“Bersyukur puji Tuhan, telah memberikan saya kesempatan untuk melayani masyarakat dan bagi pendukung-pendukung. Saya memohon doa supaya sehat dan kuat, kita akan terus berjuang," ujar Devie penuh semangat.



Namun, bagi Devie, pelantikan ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari perjuangan yang lebih besar. "Ini bukan akhir, tapi ini awal perjuangan kita, untuk Kota Bitung sejahtera. Ini juga perjuangan yang lumayan menantang sebagai satu-satunya kader Perindo yang lolos jadi anggota DPRD. Saya percaya bahwa semua akan indah pada waktunya," tambahnya.

Optimisme terhadap kiprah Devie Barakati juga datang dari Wakil Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara, Meyvo Rumengan, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut. Meyvo menyatakan keyakinannya bahwa Devie mampu mempertahankan dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan baik di DPRD Bitung. “Kami percaya bahwa Devie mampu menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi,” ungkapnya.

Pelantikan ini juga disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bitung, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kehadiran para pemimpin daerah ini menambah kesan penting pada prosesi tersebut, menandakan awal dari pengabdian baru yang diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Kota Bitung.

Dengan semangat baru ini, Devie Barakati bersama rekan-rekannya di DPRD siap menghadapi tantangan lima tahun ke depan untuk mewujudkan Bitung yang lebih sejahtera dan adil. Perjuangan mereka baru dimulai, dan harapan masyarakat kini berada di tangan mereka.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content