Pelantikan 30 Anggota DPRD Bitung, Devie Barakati dari Partai Perindo Resmi Duduki Kursi Wakil Rakyat

Senin, 12 Agustus 2024 - 15:06 WIB
loading...
Pelantikan 30 Anggota...
Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Bitung periode 2024-2029, resmi dilantik dalam sebuah upacara di Gedung A, Ruang Paripurna DPRD Kota Bitung, Senin pagi (12/8/2024). Foto/Frac
A A A
BITUNG - Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung periode 2024-2029, resmi dilantik dalam sebuah upacara di Gedung A, Ruang Paripurna DPRD Kota Bitung, Senin pagi (12/8/2024). Dari tujuh partai politik yang berhasil menempatkan wakilnya di DPRD, salah satu yang mencuri perhatian adalah Devie Barakati dari Partai Perindo.

Devie Barakati, yang berhasil meraih 2.010 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Girian Madidir, kini resmi duduk di kursi DPRD Bitung. Kesuksesan ini menjadikan Partai Perindo tetap mempertahankan satu kursinya di DPRD Kota Bitung. Devie Barakati diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat dengan baik selama masa jabatannya.



Wakil Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara, Meyvo Rumengan, turut hadir dalam pelantikan ini dan menyatakan optimisme tinggi terhadap sosok Devie Barakati. “Kami percaya bahwa Devie mampu mempertahankan dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan baik di DPRD Bitung,” ungkapnya.

Pelantikan ini juga disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bitung, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kehadiran para petinggi daerah ini menambah kesan penting dalam prosesi pelantikan, menandakan awal dari pengabdian baru untuk membangun Kota Bitung yang lebih baik.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)