5 Fakta Bapak Kos Makan Daging Kucing, Dimasak dan Dibakar untuk Obati Diabetes

Minggu, 11 Agustus 2024 - 14:31 WIB
Polisi memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) pemilik kos di Sekaran, Gunungpati, Semarang menjagal kucing peliharaan anak kos untuk dimakan. Foto/Eka Setiawan
SEMARANG - Seorang bapak kos di Semarang kepergok makan kucing menghebohkan dan viral di media sosial telah mencuri banyak perhatian.

Banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa pria paruh baya tersebut mengkonsumsi binatang menggemaskan yang kerap dipelihara tersebut.



Pelaku pemakan kucing ini berinisial NY (64) yang berasal dari wilayah Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Aksinya ini lantas memicu berbagai reaksi dari warganet.

Telah muncul berbagai fakta menarik terkait bapak kos makan kucing ini, mulai dari proses penggerebekan hingga motifnya memakan daging kucing.

Fakta Bapak Kos Makan Kucing

1. Aksinya Ketahuan oleh Anak Kos

Aksi NY memakan kucing terungkap setelah digerebek mahasiswa. Terdapat sejumlah video yang dijadikan sebagai bukti, dan bahkan video-video ini juga sempat tersebar luas di sosial media.



Video tersebut memperlihatkan aksi NY yang sedang menyantap daging kucing. Bahkans etelah digrebek, dirinya bersikap santai dan biasa saja karena tak merasa bersalah akan apa yang dilakukannya tersebut.

2. Memasak Daging Kucing Menggunakan Magic Com



Menurut keterangan yang diperoleh Kapolsek Gunungpati Kompol Agung Raharjo saat olah TKP bersama anggotanya, daging kucing ini dimasak menggunakan magic com.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content