Sakit Hati Diupah Kecil, Driver Ojol Bacok Teman hingga Tewas di Palembang

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 12:00 WIB
Seorang driver ojek online Riyan Saputra nekat menghambisi Yunus dengan membacoknya temannya hingga tewas di Palembang. Foto/Ilustrasi
PALEMBANG - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini akibat sakit hati, seorang driver ojek online Riyan Saputra nekat menghambisi Yunus dengan membacoknya temannya hingga tewas.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, menyatakan bahwa korban tewas dengan luka parah di kepala dan tangan. Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Srijaya Raya, Kecamatan Kertapati, Palembang.



”Motif pembunuhan ini berawal dari rasa kesal Riyan yang merasa dikhianati oleh Yunus,” kata Kombes Harryo, Jumat (9/8/2024).

Peristiwa itu bermula saat korban meminta Riyan untuk menjualkan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar sebanyak dua dirigen, dengan janji akan memberikan upah sebesar Rp50 ribu.

Namun, setelah BBM tersebut terjual, Yunus hanya memberikan Rp25 ribu, jauh dari kesepakatan awal.

Merasa tersinggung dan marah, Riyan kemudian mengambil parang dan membacok Yunus beberapa kali di bagian kepala dan tangan, hingga korban tewas di tempat. Polisi yang menerima laporan segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Atas perbuatannya, Riyan Saputra kini terancam Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content