Bima Arya Mundur dari Bursa Pencalonan Gubernur Jawa Barat

Rabu, 07 Agustus 2024 - 21:34 WIB
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya menyatakan mundur dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Barat pada pilkada serentak 2024. Foto/Okezone
BOGOR - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya menyatakan mundur dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Barat pada pilkada serentak 2024.

Selain tidak mendapat rekomendasi dari Partai Koalisi Indonesia Maju, Bima pun kini tunduk dengan keputusan partainya mendukung mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Pertanyaan itu disampaikan Bima Arya di kediamannya di kawasan Baranangsiang Indah, Kota Bogor, Jawa Barat.



Keputusan ini diambil setelah ada kesepakatan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang memutuskan mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon yang diusung dalam Pilgub Jawa Barat.

Bahkan dalam koalisi tersebut, calon Wakil Gubernur Jawa Barat berasal dari Partai Golkar. Atas keputusan tersebut Bima mengaku legowo dan akan mematuhi keputusan partai.

Sebelum mundur Bima Arya yang juga Ketua DPP PAN sudah mendeklarasikan dirinya siap maju menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate Bandung.

Dia mendatangi 27 kota kabupaten di Jawa Barat untuk melakukan sosialisasi. Untuk itu Bima pun saat ini akan fokus mengisi kegiatannya di organisasi kemasyarakatan.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content