Mikrolet Tabrak Pemotor di Kupang Tewaskan 2 Orang, Sopir Diduga Mabuk

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:48 WIB
Tabrakan maut mobil versus motor tewaskan 2 orang di depan hotel Ima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/8/2024) kira-kira pukul 15.40 WITA. Foto/Ist
KUPANG - Sebuah kecelakaan tragis melibatkan mobil mikrolet dan sepeda motor terjadi di depan Hotel Ima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang , Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 15.40 WITA.

Tabrakan maut ini melibatkan mobil mikrolet Sinar Mulia Grup dengan nomor polisi DH 1489 HN dan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DH 3229 CN. Menurut informasi dari Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, AKP Sudirman, dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni pengendara motor dan seorang balita yang diboncengnya.

Korban tewas adalah Yefron Leonard Bussi (30), warga Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), bersama balita berusia 5 tahun bernama Putra. Satu penumpang lainnya dari sepeda motor tersebut masih belum teridentifikasi dan sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.



Sementara itu, pengemudi mobil mikrolet, Lego (20), yang diduga dalam kondisi mabuk, mengalami luka robek dan patah pada kaki kanannya. "Pengemudi mobil dalam kondisi mabuk setelah mengonsumsi minuman keras," jelas AKP Sudirman.

"Satu penumpang mobil lainnya, yaitu Son, terjepit dan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly untuk perawatan," tambahhya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content