ASN Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Pantai Panjang Bengkulu

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 20:02 WIB
Seorang pengendara motor tewas setelah tertimpa pohon cemara berukuran besar di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Foto/Ist
BENGKULU - Seorang pengendara motor tewas setelah tertimpa pohon cemara berukuran besar di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu . Pohon tersebut tumbang akibat angin kencang yang melanda wilayah tersebut pada Jumat (2/8/2024) sore.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB ketika angin kencang menghantam kawasan Pantai Panjang. Pohon cemara besar tumbang dan menimpa seorang pengendara motor yang sedang melintas.

"Korban diketahui bernama Heri Junaidi (50), warga Jalan Barito, Kecamatan Gading Cempaka, dan berprofesi sebagai ASN, meninggal dunia di tempat akibat tertimpa pohon tepat di bagian perutnya," kata Wakapolresta Bengkulu, AKBP Max Mariners.

Petugas gabungan dari pihak kepolisian, BPBD, dan pemadam kebakaran harus menggunakan crane untuk mengangkat batang pohon dan mengevakuasi jasad korban. Setelah berhasil dievakuasi, jasad Heri Junaidi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.



AKBP Max Mariners mengimbau warga untuk berhati-hati dan menghindari aktivitas atau melintasi Jalan Pariwisata Pantai Panjang, terutama saat sore hari, mengingat angin kencang yang telah terjadi beberapa hari terakhir.

"Kami mengimbau warga untuk tidak beraktivitas di sekitar Jalan Pariwisata Pantai Panjang saat angin kencang untuk mengantisipasi kejadian serupa," kata Max Mariners.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content