Partai Perindo Resmi Dukung M Thaher-Viali di Pilkada Maluku Tenggara

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:03 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, M Thaher Hanubun dan C Viali Rahantoknam resmi menerima rekomendasi dari Partai Perindo. Foto/Istimewa
MALUKU TENGGARA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, M Thaher Hanubun dan C Viali Rahantoknam resmi menerima rekomendasi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan disaksikan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam Mukernas Perindo di Jakarta, Senin (29/7/2024) malam.

Dengan diterimanya rekomendasi dari Perindo, pasangan M Thaher Hanubun dan C Viali Rahantoknam (MTH-VR) kini telah mendapatkan dukungan dari tiga partai besar untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 yang akan diadakan pada bulan November mendatang.



Sebelumnya, pasangan ini telah mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

M Thaher Hanubun yang merupakan mantan Bupati Maluku Tenggara periode 2018-2023 dan kini maju kembali untuk periode kedua, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Partai Perindo.

Dengan demikian, Pasangan MTR-VR resmi menjadi salah satu dari total 137 rekomendasi yang diberikan Perindo untuk Pilkada 2024 di provinsi atau kabupaten/kota.

Pantauan di lapangan, haher hadir bersama-sama Viali yang menjadi calon wakil bupati dan mengenakan baju putih.

“Saya merasa terhormat dan antusias mendampingi Pak Thaher. Beliau memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam membangun Maluku Tenggara pada periode lalu,” ungkap Viali.

Thaher menambahkan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Perindo. Dukungan ini sangat ditunggu-tunggu karena tidak mudah untuk mendapatkan rekomendasi Perindo.

”Kami juga berharap ada tambahan partai-partai lain yang akan mendukung kami. Dengan kerja sama yang baik, kita bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Maluku Tenggara,” tutup Thaher.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content