Kantongi Rekomendasi Perindo, Suriansyah-Ramses Fokus Tingkatkan Ekonomi Petani Nelayan

Senin, 29 Juli 2024 - 23:52 WIB
Pasangan Cakada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Suriansyah Korompot-Ramses Rizal Sondakh. Foto/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara , Suriansyah Korompot-Ramses Rizal Sondakh menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo untuk maju Pilkada 2024 .

Adapun surat rekomendasi diserahkan langsung dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Suriansyah-Ramses fokus membenahi masalah perekonomian kalangan petani dan nelayan yang menjadi pekerjaan pokok di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.



“Alhamdulillah penyerahan rekomendasi sekaligus acara mukernas hari ini saya sebagai kader sangat bangga, sangat spesial bagi kami pelaksanaan Mukerna sekaligus penyerahan rekomendasi Cakada dan Cawakada," kata Suriansyah.

Dia menjelaskan visi misi ke depan meningkatan kesejahteraan petani dan nelayan. Secara keseluruhan peningkatan ekonomi Bolaang Mongondow Utara.

“Kami akan meningkatkan taraf hidup Masyarakat, dalam hal menyekolahkan anak dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang cukup," tambahnya.

Suriansyah optimistis menangi kontestasi Pilkada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 2024. Dukungan dari Perindo sangat memacu semangat simpatisan dan masyarakat untuk menang.



“Sangat optimistis dan hari ini seluruh masyarakat dan seluruh teman pendukung menyaksikan secara langsung penyerahan ini akan membuat lebih semangat untuk menang," ungkapnya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content