Kecelakaan Tunggal di Tol Cipularang, 3 Orang Terluka

Minggu, 21 Juli 2024 - 06:36 WIB
Mobil Yaris T 1723 CN kecelakaan masuk parit di Tol Cipularang Km 88 B, arah dari Bandung menuju Jakarta, pada Sabtu (21/7/2024). Foto/Ist
PURWAKARTA - Sebuah mobil Yaris dengan nomor polisi T 1723 CN terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang Km 88 B, arah dari Bandung menuju Jakarta, pada Sabtu (21/7/2024). Insiden terjadi di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, saat kendaraan tiba-tiba kehilangan kendali dan masuk ke parit.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Korban yang terluka adalah Muhammad Fedro (23), Riska Nurfitiyani (22), dan Sabrina (20).

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika Yaris yang dikemudikan oleh Fedro melaju dari Bandung menuju Jakarta di lajur 1. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri dan masuk ke parit.



"Pengemudi mengaku mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan," ujar Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Dadang Setiawan kepada wartawan.

Untuk penanganan lebih lanjut, kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke Polres Purwakarta.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content