Wa Ode Nurhayati Dapat Dukungan Emak-emak Kolaka Maju Pilgub Sultra

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:53 WIB
Wa Ode Nurhayati (WON) mendapat dukungan dari emak-emak Kolaka untuk maju sebagai calon Gubernur Sultra 2024. Foto/Ist
KOLAKA - Wa Ode Nurhayati (WON) mendapatkan dukungan dari emak-emak di Kolaka untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024.

Dukungan emak-emak yang menamakan diri Crew WON disampaikan dalam deklarasi Wa Ode Sahabat Semua Orang pada di Kolaka, Rabu (17/7/2024).



Koordinator Crew WON Kolaka Nur Intan Bayu mengungkapkan bahwa para relawan berkomitmen memenangkan Wa Ode karena menilai wanita tersebut dapat menjawab permasalahan yang ada di Sultra saat ini.

“Sosok Wa Ode kami nilai dapat menjadi solusi dari masalah yang ada di Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu, kami berkomitmen akan memenangkan Wa Ode di Pilgub nanti,” ujar Nur dalam keterangannya, Kamis (18/7/2024).



Dia mengatakan, dukungan ini tidak hanya dari ibu-ibu, tetapi generasi milenial perempuan juga ramai ikut gerakan pemenangan Wa Ode.

"Tentu ini lintas generasi, dari milenial hingga ibu-ibu. Hal itu karena Wa Ode dapat menjawab permasalahan perempuan," imbuhnya.



Nantinya gerakan ini juga akan melakukan pelatihan-pelatihan. Sebab, tindakan itu mengajak masyarakat untuk sadar dalam berpolitik.

"Kami sudah melakukan gerakan Sekolah Politik agar masyarakat khususnya perempuan mengerti tentang politik. Nanti, akan dapat melihat sosok tepat yang memimpin yakni Wa Ode di Sulawesi Tenggara," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content