Tragis! 2 Gadis Ditemukan Tewas di Kedalaman 5 Meter Air Terjun Jami Maros

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:00 WIB
Dua gadis muda ditemukan tewasdi lokasi wisata Air Terjun Jami Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Foto/Basarnas Makassar
MAROS - Dua gadis muda yang sebelumnya dilaporkan hilang saat mandi di lokasi wisata Air Terjun Jami Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros ditemukan tewas, Sabtu (13/7/2024). Tim SAR meembukan korban dalam air terjun.

”Tim SAR menemukan kedua korban setelah melakukan penyelaman pada kedalaman lima meter di air terjun Jami, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros,” kata Kasi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Andi Sultan, Sabtu (13/7/2024).

Dia menyebutkan, pencarian dimulai sekira pukul 07.00 Wita, dengan penyelaman dan penyisiran di sisi kiri kanan air terjun.





“Dan pukul 07.39 Wita korban pertama atas nama Salsabila (17) ditemukan. Kemudian pukul 07.50 Wita korban kedua kembali ditemukan atas nama Wulan (17), keduanya meninggal dunia,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa kedua jenazah korban saat ini telah diserahkan kepada Rumah Sakit Maros dan pihak keluarga yang berduka. Sultan mengimbau kepada masyarakat di wilayah Maros untuk berhati-hati saat melakukan wisata di permandian atau air terjun.

Sebelumnya, kedua korban berwisata dengan teman-temannya namun keduanya tenggelam di air terjun Jami, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, dan ditemukan tidak bernyawa di kedalaman 5 meter.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content