Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Puluhan Penumpang Bus Primajasa Telantar

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:03 WIB
Setelah sekitar satu jam telantar di Tol Cipularang, puluhan penumpang bus Primajasa dijemput bus polisi dari Polres Purwakarta. Foto/Irwan
PURWAKARTA - Dampak kecelakaan beruntun yang dialami bus Primajasa, puluhan penumpang telantar sekitar 1 jam di Tol Cipularang, Rabu (10/7/2024) sore. Bus Primajasa lain tidak dapat mengangkut penumpang karena tidak dapat melintas Tol Cipularang akibat kemacetan panjang.

Para penumpang bus Primajasa bernopol B 7198 ZX yang terlibat kecelakaan beruntun berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan di Tol Cipularang Kilometer (KM) 85 B sekitar Kampung Ciganea, Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bus Primajasa lain yang mereka tunggu untuk mengangkut tidak juga datang karena jalan Tol Cipularang masih tertutup akibat kecelakaan beruntun. Setelah sekitar satu jam telantar, puluhan penumpang bus Primajasa selanjutnya dijemput bus polisi dari Polres Purwakarta.



Menurut informasi para penumpang itu akan dibawa ke Mapolres Purwakarta. Keterangan sejumlah penumpang bus Primajasa, sebelum kecelakaan bus yang mereka tumpangi oleng dan menabrak kendaraan di depannya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content