Sensasi Kuliner Dunia di Semarang: Levain, 42 Bakeshop, Nudel Bar, dan Toastea

Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:55 WIB
Maraknya café dan restoran baru yang muncul setiap hari di Kota Semarang menjadi bukti nyata bahwa bisnis kuliner di kota ini semakin diminati. Foto/Ist
SEMARANG - Maraknya café dan restoran baru yang muncul setiap hari di Kota Semarang menjadi bukti nyata bahwa bisnis kuliner di kota ini semakin diminati. Di tengah persaingan ketat para pelaku bisnis kuliner yang berlomba-lomba menawarkan hidangan khas nusantara, ada beberapa café dan restoran yang berani tampil beda dengan menyajikan menu-menu unik dan otentik. Inilah yang dilakukan oleh dua pasangan suami-istri, Surya-Patricia dan Patrick-Nia. Tergabung dalam satu manajemen bisnis keluarga, mereka adalah pemilik dari Levain, 42 Bakeshop, Nudel Bar, dan Toastea.

Keempatnya memiliki minat di bidang kuliner sejak lama, berawal dari hobi travelling dan mencoba berbagai macam kuliner di penjuru dunia. Mereka mantap memutuskan untuk membawa warna baru dalam dunia kuliner Semarang dengan menghadirkan makanan mancanegara yang pernah mereka cicipi. Patricia, misalnya, merupakan lulusan Hospitality Management dan Advanced Diploma in Patisserie, menunjukkan kecakapan mereka dalam dunia kuliner.

Levain dan 42 Bakeshop: Hidangan Khas Western



Levain/Foto/Ist



Levain dan 42 Bakeshop mengusung konsep western food dengan menawarkan berbagai pilihan menu otentik. Di lini pastry, mereka menyediakan berbagai macam croissant, muffin, scones, serta aneka cookies.



42 Bakeshop/Ist

Sedangkan untuk menu utama, tersedia Full English Breakfast, Croque Madame, aneka olahan salad, dan pasta yang bisa memanjakan lidah para pecinta masakan mancanegara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More