Perindo Bali Bakal Allout Dukung Cabup-Cawabup Gianyar Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun

Sabtu, 22 Juni 2024 - 22:55 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Purnama menyatakan bakal allout mendukung Bacalon Bupati-Wakil Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun (Paket Aman). Foto/iNews TV/Indira Arri
DENPASAR - DPW Partai Perindo Provinsi Bali bakal allout mendukung bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun (Paket Aman) di Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menyampaikan hal itu saat menerima silahturahmi I Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun ke kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2024).



Komang Purnama memastikan Partai Perindo Bali bakal all out dalam mendukung Paket Aman.

"Pilihan koalisi Partai Perindo jatuh pada pasangan paket aman karena selama masa kepemimpinan Made Mahayastra sebagai Bupati Gianyar, kabupaten seni ini mampu berjalan ke arah kemajuan," ujarnya.

Di antaranya seperti banyaknya pembangunan infrastruktur yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, pembangunan pasar, Alun-Alun Gianyar serta penataan kota dan sebagainya.

Kedatangan Mahayastra yang merupakan putra daerah asal Desa Payangan, Gianyar, Bali tersebut disambut langsung ketua serta pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Bali.



Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut. Khususnya menyangkut perpolitikan di Gianyar jelang Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun menyampaikan niatnya maju di Pilkada Gianyar 2024 melanjutkan program di masa kepemimpinannya di periode sebelumnya hingga mampu membawa Gianyar lebih maju.

Komang Purnama sangat mengapresiasi niat baik dan prestasi kerja Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun di masa kepemimpinan sebelumnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content