Bacalon Bupati-Wabup Gianyar Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun Silaturahmi ke Perindo Bali

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:37 WIB
loading...
Bacalon Bupati-Wabup Gianyar Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun Silaturahmi ke Perindo Bali
Bacalon Bupati-Wabup Gianyar dari PDIP, I Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun bersilahturahmi ke kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bali pada Sabtu (22/6/2024). Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Bakal calon (Bacalon) Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Mahayastra bersilahturahmi ke kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2024). Kedatangan bupati petahana ini didampingi pasangannya, Bacalon Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gede Mayun.

Kedatangan Mahayastra yang merupakan putra daerah asal Desa Payangan, Gianyar, Bali tersebut disambut langsung ketua serta pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Bali.



Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut. Khususnya menyangkut perpolitikan di Gianyar jelang Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun (Paket Aman) menyampaikan niatnya maju di Pilkada Gianyar 2024 melanjutkan program di masa kepemimpinannya di periode sebelumnya hingga mampu membawa Gianyar lebih maju.



Sementara Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama sangat mengapresiasi niat baik dan prestasi kerja Made Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun di masa kepemimpinan sebelumnya.

Komang Purnama memastikan Partai Perindo Bali bakal all out dalam mendukung Paket Aman.



"Pilihan koalisi Partai Perindo jatuh pada pasangan paket aman karena selama masa kepemimpinan Made Mahayastra sebagai Bupati Gianyar, kabupaten seni ini mampu berjalan ke arah kemajuan," ujarnya.

DI antaranya seperti banyaknya pembangunan infrastruktur yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, pembangunan pasar, Alun-Alun gianyar serta penataan kota dan sebagainya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)
pixels