Malang Geger! Beredar Rekaman Video Pasangan Muda-Mudi Bercumbu di Taman Merjosari

Jum'at, 01 Maret 2024 - 16:17 WIB
Aksi mesum pasangan muda-mudi di Taman Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini sepasang muda-mudi bercumbu tepergok sedang bercumbu. Foto/Tangkapan Layar
MALANG - Aksi mesum pasangan muda-mudi di Taman Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini sepasang muda-mudi bercumbu tepergok sedang bercumbu dan terekam oleh kamera ponsel warga sekitar.

Video itu lantas menjadi perbincangan dan viral. Tampak dari video yang beredar itu, sang laki-laki mengenakan pakaian berwarna putih. Sedangkan perempuannya menggunakan pakaian berwarna hitam dan hijab berwarna coklat.



Kedua muda-mudi itu nekat berciuman di saat aktivitas warga. Dari informasi yang dihimpun, kejadian mesum tersebut berlangsung di Taman Merjosari, Kota Malang pada Kamis sore (29/2/2024).

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat membenarkan telah menerima informasi adanya sepasang kekasih muda-mudi yang mesum di Taman Merjosari.

Tapi pihaknya belum menemukan identitas pasangan muda mudi tersebut.

"Itu siang di pinggir jalan, tidak bisa ditindak, ini soalnya pas enggak ketahuan, kalau pas ketahuan pasti dibawa ke kantor," kata Rahmat pada Jumat (1/3/2024).



Meski begitu, pihaknya sebelum kejadian tersebut rutin melakukan patroli di Taman Merjosari dan tempat-tempat rawan lainnya yang diduga kerap menjadi lokasi mesum. Tapi diakui tak bisa melakukan penjagaan di satu tempat saja.

"Rutinitas patroli tetap dilakukan setiap hari, di daerah Jalan Veteran, Taman Merjosari, Jalan Ijen, Alun-Alun, tetapi kita tidak bisa jaga terus seperti pengamanan," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content