Caleg Perindo Ratih Purnamasari dan Aa Oni Suwarman Gelar Bazar Murah Serentak di 60 Titik Dapil Jabar 9

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:23 WIB
Ratih mengatakan, nantinya, setiap warga bisa membeli minyak goreng dengan harga yang jauh lebih murah dari yang ada di pasaran yakni Rp5000 per liter.

"Iya kita tau kan kan ya harga minyak dipasaran masih sangat tinggi jadi hari ini kita jual semua dengan harga Rp5000 satu liter. Persyaratannya masyarakat yang hadir wajib bawa kupon jadi bisa lebih tertib," jelasnya.

Ratih mengungkapkan, bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian nyata dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu untuk kesejahteraan masyarakat.

"Program bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Jadi kita bukan hanya memberikan janji-janji seperti yang di TV tapi kita memberikan kerja nyata Partai Perindo untuk masyarakat," tegasnya.

Ratih pun berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membukan hati nurani masyarakat dalam melihat partai dan caleg mana yang bekerja keras untuk kesejateraan rakyat.

"Harapannya semoga masyarakat khususnya Dapil Jabar 9 ini bisa betul-betul melihat semangatnya kita para caleg yang telah bekerja keras," tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More