Sapa Masyarakat Lumajang, Mahfud Didoakan Jadi Pemimpin yang Perjuangkan Rakyat

Rabu, 07 Februari 2024 - 21:40 WIB
Cawapres Mahfud MD menyambangi Lumajang, Jawa Timur dalam acara Doa Bersama dan Gebyar Budaya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Senduro, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI
LUMAJANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menyambangi Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dalam acara Doa Bersama dan Gebyar Budaya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Senduro, Rabu (7/2/2024).

Masyarakat Lumajang mendoakan Mahfud MD menjadi pemimpin yang memperjuangkan rakyat.



Saat tiba di lokasi acara, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu disambut antusias masyarakat. Mahfud mengenakan jaket putih bertuliskan "Sat-Set" di punggung, menyalami dan berfoto bersama masyarakat.

Mahfud meminta doa dan restu kepada masyarakat agar Ganjar-Mahfud mampu menjadi pemimpin yang memperjuangkan kepentingan dan hak-hak rakyat.



"Lumajang adalah salah satu lumbung suara Ganjar-Mahfud. Saya datang ke sini minta doa kepada seluruh masyarakat Lumajang," kata Mahfud.

"Untuk ikut memperjuangkan apa yang diinginkan oleh rakyat Lumajang agar mendapat hak-haknya sebagai rakyat sesuai dengan ketentuan konstitusi," sambung mantan Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) ini.



Masyarakat pun ikut mendoakan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud itu supaya dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More