Caleg Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:46 WIB
Dia mengatakan target itu cukup ambisius. Namun, dengan kekompakan dan kerja keras seluruh kader, target itu rasanya bukan tidak mungkin bisa tercapai. Sebab, kata dia, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kini semakin disukai masyarakat.

Selain itu yang terpenting, Partai Perindo ialah sebuah partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil yang gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan memiliki target menuju Indonesia sejahtera.

“Saya kira Perindo sudah bekerja untuk masyarakat melalui program gerobak yang merupakan simbolik, ini adalah satu bentuk komitmen Perindo untuk mengatasi kemiskinan mengatasi bagaimana rakyat bisa tambah sejahtera melalui upaya UMKM," ungkap Abdul Khalik.

Jika Partai Perindo yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024 menang, lanjut Abdul Khalik, maka dipastikan pihaknya akan bekeja keras lagi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai cara.

"Jadi artinya kalau Perindo menang pasti progam kemasyarakatan, gerobak UMKM ini, ekonomi kerakyatan pasti akan lebih digiatkan lagi," pungkasnya.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More